Dua Petinggi NasDem Putra Minang Berikan Pembekalan 655 Bacaleg

Sakato.co.id – Dua putra Minang yang saat ini menempati posisi strategis di DPP Partai NasDem, dijadwalkan memberikan pembekalan materi kepada 655 Bacaleg Partai NasDem. Dua politisi itu adalah Ahmad Sahroni dan Willy Aditya. Pengalaman dua politisi tersebut diyakini memberikan energi positif bagi Bacaleg provinsi dan kabupaten/kota.

Kepastian pemateri dalam pembekalan Bacaleg hari pertama tersebut disampaikan Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Fadly Amran usai breafing persiapan sehari jelang acara, Jumat (4/8/2023).

“Usai peresmian NasDem Tower Sabtu siang, Pak Ketum Surya Paloh akan ke lokasi acara pelantikan pengurus dan pembekaln di Premier Grand Zuri Hotel Padang. Pak Ketum hadir bersama Pak Anies Baswedan,” Ujar Fadly Amran.

Baca Juga: Surya Paloh dan Anies Baswedan Dipastikan Bakal ke Padang, Ini Agendanya

Dalam breafing kesiapan di aula DPW NasDem, Hadir Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu DPP NasDem, Jakfar Sidik. Ketua DPW didampingi sekwil Ardyan dan bendum Cindy Monica Salsabila Setiawan.

Seperti diketahui Ahmad Sahroni merupakan Bendum DPP sekaligus Wakil Ketua Komisi III DPR RI. Sedangkan Willy Aditya merupakan Sekretaris Bapilu DPP Partai NasDem. Dua politisi putra Minang ini sepak terjangnya cukup menggetarkan pentas politik nasional.

Baca Juga: Anies Bakal Kunjungi Sumbar Lagi, Dijadwalkan Awal Agustus

Dalam kesempataan tersebut Fadly sangat mengapresiasi atas diagendakannya oleh DPP, jurnalis di Sumatera Barat diberi waktu untuk diskusi sambil ngopi dengan Ketum Surya Paloh. “Terimakasih kak Jakfar atas agenda yang diharapkan oleh wartawan di Sumbar, yang disampaikan pada kami. Diskusi dengan Pak Anies sudah terealisasi dalam kunjungan perdana 4-5 Desember lalu,”
kata Fadly.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *