Relawan Manies di Sumbar Deklarasikan Dukungan Untuk Anis dan Cak Imin

Sakato.co.id – Ratusan Relawan Mak-mak Anies (Manies) di Sumatra Barat (Sumbar) deklwrasikan dukungan kepada bakal calon presiden Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar atau lebih dikenal dengan Cak Imin, sebagai calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) 2024.

Dalam deklarasi tersebut, hadir pembina relawan Manies, Anifa Husein, menurutnya Anies Baswedan dan Cak Imin sangat cocok untuk memimpin bangsa Indonesia.

“Beliau sangat amanah dalam memimpin bangsa ini,” katanya, Kamis (12/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyinggung sejumlah harga barang pokok naik, seperti harga beras yang mahal dan harga pupuk yang juga meloncak.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Sumbar, Yuswarti sainir, mengharapkan, adanya perubahan yang lebih baik lagi, untuk anak cucu.

“Mengapa kita memilih Anies Baswedan, karena kita melihat rekam jejak beliau di DKI, pendidikannya bagus, dan masuk kedalam segala kini seperti hukum, politik, sosial dan lain-lain,” katanya.

Disebutkannya, gerakannya memenangkan Anies dan berjuang untuk Anies.

“Harapannya agar Anies Baswedan bersama pasangannya maju sebagai presiden dan wakil presiden,”ujarnya.

Ketua Dewan Persatuan Wilayah (DPW) MANIES Provinsi Sumbar Syamsiarni, menyebutkan, sosok Anies dipandang mampu menyatukan masyarakat Indonesia dengan penuh kesejukan.

“Untuk di Kota Padang sendiri telah terbentuk 9 DPC dari 11 kecamatan di Kota Padang. Begitu juga dengan di kabupaten kota di Sumbar juga telah terbentuk,ini menandakan keseriusan kami,”ujarnya.

Dalam deklarasi tersebut, bertemakan Emak-Emak Anies Sumbar Bersatu Dalam Berjuang Menghindirkan Keadilan dan Sejahtera, dihadiri oleh pendukung Anies Baswedan dari berbagai Kabupaten Kota se Sumbar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *