100 Bakorsi Dikukuhkan, Siap Menangkan Anies di Sumbar

Sakato.co.id – Setidaknya 100 orang anggota tim Bakorsi (Badan Koordinasi Saksi) Provinsi Sumbar dikukuhkan Sabtu (30/9-2023) bertempat di Cafe Pucuk Merah, Kota Padang.

Deklarasi Badan Koordinasi Saksi Sumatera Barat di Kukuhkan langsung oleh Asril, Tim Bakorsi Nasional dari Divisi Hukum.

Dengan Semboyan “Awasi Prosesnya Menangkan Presidennya Kawal Suaranya” Bakorsi Sumbar Siap Menangkan Calon Presiden Anies Baswedan pada Pemilu 2024 nanti.

Pengukuhan atau Deklarasi selain disaksikan tim Bakorsinas juga di hadiri Perwakilan Partai Pengusung seperti PKB, PKS, NasDem dan Partai Umat serta Puluhan Calon Legislatif baik dari DPR RI, DPR Provinsi Kabupaten dan Kota di Sumbar.

Selain Pengukuhan Tim 100 Bakorsi Sumbar sekaligus juga dilakukan Launching Poskora (Pos Relawan Anies) Sumbar oleh Asrul dari Bakorsinas. Poskora itu berada di Jl Azizi Andaleh, Kompleks Cendana Blok HH/6, dan di setiap wilayah masing-masing Simpul Relawan.

Pengukuhan Tim 100 Bakorsi Sumbar ditandai dengan pembacaan Pakta Integritas, yang di serukan oleh Bakorsinas dan setiap anggota tim Bakorsi Sumbar langsung membubuhkan tandatangan.

Asrul, Koordinator Bakorsinas usai mengukuhkan Tim 100 Bakorsi Sumbar mengatakan, target kita adalah pemenangan Anies secara nasional. Hitung-hitungannya, dari 9-10 juta anggota tim Bakorsi di seluruh Indonesia dapat membawa keluarga sendiri.

“Jadi Bakorsi ini merupakan jaringan laba-laba, dari keluarga sendiri sampai kakak adik. Nah, 10 juta anggota tim bisa membawa 4 dari keluarga mereka saja sudah mencapai 40 juta suara,” ujarnya.

Asril juga meyakini Capres Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar bisa memenangkan satu putaran pada pemilu nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *