Ngopi Bareng Jurnalis, Surya Paloh: Saya Titip Fadly Amran

Sakato.co.id – Dua hari kunjungan ke Sumatera Barat dengan tiga agenda pokok, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengaku empaty dengan Sumatera Barat, hal ini disampaikann oleh Surya Paloh saat ngopi bareng jurnalis di Warkop Nipah, Minggu (6/8/2023) pagi.

Rasa empaty tersebut bukan statetmen tanpa alasan, tetapi benar benar dari lubuk hatinya yang paling dalam. Justru itu ia sebagai pimpinan Parpol dan anak bangsa menitip khusus Sumatera Barat, lewat anak muda yang bernama Fadly Amran.

Fadly Amran adalah ketua DPW NasDem Sumbar yang dilantik bersama jajaran pengurus, Sabtu malam di The ZHM Primiere Hotel.

“Fadly Amran anak muda yang memiliki potensi hebat. Saya titip sama sama adik adik jurnalis, ingatkan dia kritik dia, dan temani dia dalam membangun bangsa mulai dari daerah ini,” ujar Surya Paloh.

Ketika ditanya wartawan lebih khusus tentang langkah politik yang disarankan untuk Fadly dalam waktu ke depan, Surya Paloh menjawab diplomatis dan emplisit menata Kota Padang. Fadly punya rentang waktu yang panjang untuk mengembangkan diri. Kembangkan diri, siap dikritik dan jadikan NasDem dekat dengan berbagai kalangan, terutama jurnalis.

Dalam diskusi santai hampir satu jam tersebut Surya Paloh didampingi Ketua DPW Fadly Amran dan jajaran pengurus. Sementara Anies melanjutkan perjalanan ke Jakarta. Atas arahan dan kepercayaan Surya Paloh sekaligus apresiasi selama di Padang, Fadly menyebut, kehadiran Ketum NasDem dan jajaran pengurus DPP menjadi energi tambahan untuk NasDem “baralek gadang”, menang besar di Sumatera Barat.

(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *