Sandiaga Uno Optimis Raih 200 Ribu Suara untuk Ganjar-Mahfud di Sumbar

Sakato.co.id – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno optimis bisa meraih 200 ribu suara di Sumatera Barat untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3 yakni Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Hal tersebut diungkapkan Sandiaga Uno pada Workshop Digital Marketing bersama pelaku usaha dan Calon Legislatif (Caleg) dan simpatisan Partai berlambang Ka’bah tersebut, di Kota Padang, Sabtu (9/12/2023).

Ia ungkapkan masyarakat Kota Padang sangat antusias mendapatkan Ilmu digital marketing ini.

“Pada masa kampanye 65 hari ke depan kita harus mengedepankan program digital marketing, bukan hanya untuk para pelaku usaha tapi juga untuk para Caleg bagaimana bisa menggunakan sosial media, dengan membuat konten-konten yang kreatif sehingga bisa menarik lebih banyak suara,” ungkapnya.

Ia beberkan, bahwa PPP menargetkan peningkatan jumlah pemilih di Sumatera Barat sebanyak 200 ribu, kemudian dua kursi untuk DPR RI, 8 kursi Provinsi dan penambahan jug untuk kursi di Kota Padang.

“Jadi saya hadir di sini untuk juga secara linear mengkampanyekan Capres Ganjar-Mahfud MD di Sumatera Barat, tentunya untuk mengkampanyekan pasangan Capres nomor 3 ini harus bekerja keras agar bisa mendapatkan tambahan suara di Kota Padang dan Sumatera Barat tentunya,” jelas Sandi.

“Tapi, dengan tagline harga murah, kerja mudah, pendapatan bertambah dan hidup berkah, kami yakin ini secara linear akan berkontribusi meningkatkan suara Ganjar-Mahfud di Sumatera Barat,” imbuhnya.

Perlu langkah cepat bagi pasangan Ganjar – Mahfud untuk memperbaiki ekonomi masyarakat sehari-hari terutama harga-harga bahan pokok, dan ia optimis bahwa pasangan Ganjar-Mahfud bisa menambah suara di Sumbar.

“Jadi, jika kita fokus terhadap pertumbuhan ekonomi dan memperbaiki ekonomi masyarakat, Insya Allah saya optimis dukungan pasangan Capres nomor urut 3 ini akan menambah suara pemilih di Sumbar,” kaa dia.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *