Remaja 14 Tahun Hilang Saat Mandi-mandi di Pulau Pagang, Tim SAR Lakukan Pencarian

Sakato.co.id – Seorang remaja laki-laki berusia 14 tahun bernama Risky Ananda Pratama dikabarkan hilang saat mandi di pantai Pulau Pagang, Nagari Sungai Pinang, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat pada hari Selasa, (20/2/2024) sekitar pukul 09.30 WIB.

Menurut keterangan Kepala Kantor SAR Padang, Abdul Malik, korban saat itu sedang mandi bersama teman-temannya di pinggir pantai. Namun, beberapa saat kemudian, korban tidak terlihat lagi.

“Telah dilakukan pencarian oleh teman-teman korban dan masyarakat setempat, namun hingga saat ini korban belum ditemukan,” ujar Abdul Malik.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Tim SAR gabungan dari Kantor SAR Padang, BPBD Pesisir Selatan, TNI, Polri, dan masyarakat setempat telah dikerahkan untuk melakukan pencarian.

“Tim SAR menggunakan RIB (Rigid Inflatable Boat), PALSAR Air, PAL Komunikasi, PAL Medis, dan PAL Pendukung Lainnya untuk melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian,” jelas Abdul Malik.

Hingga berita ini diturunkan, operasi SAR masih berlangsung dan belum ada tanda-tanda keberadaan korban. Tim SAR terus berupaya melakukan pencarian dan berharap korban dapat ditemukan dalam keadaan selamat.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *