Mahasiswa KKN PPM Universitas Andalas Dirikan ‘Rumah Hebat’ di Sungai Kasai

Sakato.co.id – 25 orang mahasiswa Universitas Andalas telah melaksanakan program KKN PPM di Desa Sungai Kasai, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman.

Dalam program tersebut mahasiswa KKN Universitas Andalas telah melaksanakan peluncuran Rumah Hebat serta penyuluhan dan sosialisasi narkoba dari dosen pembimbing lapangan, Dr. Suryati, M.Si, Apt.

Bertempat di ruang MDS Masjid Al-Hidayah Sungai Kasai, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, mahasiswa KKN PPM Universitas Andalas melakukan peluncuran rumah hebat sebagai pustaka desa.

“Rumah hebat ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk tempat membaca, belajar, sekaligus tempat bermain bagi anak-anak desa Sungai Kasai,” ungkap Chalik, Sabtu, (5/8/2023)

Kemudian, Dr. Suryati, M.Si, Apt. Selaku dosen pembimbing lapangan melakukan penyuluhan dan sosialisasi narkoba kepada anak-anak desa sungai kasai.

Kegiatan ini dihadiri 25 mahasiswa KKN Universitas Andalas didampingi dosen pembimbing lapangan, dan dihadiri juga oleh kepala Badan Musyawarah Desa, perwakilan karang taruna, beserta warga setempat.
(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *