HUT ke-26 Mandala Multifinance, Bertekad Selalu Manjakan Konsumen

Sakato.co.id – PT Mandala Finance Cabang Padang mengadakan Gathering Magnet di Kelurahan Pasar Ambacang, Kuranji, Jumat (21/7/2023).

Agenda rutin perusahaan finance terbesar di Padang itu, jadi istimewa karena bertepatan dengan HUT Mandala Multifinance Tbk yang ke-26 tahun pada tanggal 21 Juli 2023 ini.

Regional Bisnis Manager PT Mandala Multifinance Tbk Sumbar-Jambi, Hendri Boy mengatakan Gathering Magnet rutin digelar setiap bulan untuk mendekatkan diri Mandala Finance dengan para nasabahnya.

“Ini salah satu upaya kami membantu masyarakat yang butuh dana dan bingung caranya. Untuk dapatkan uang bisa langsung ke Mandala saja, sangat mudah dan proses cepat tanpa biaya administrasi,” ujar Hendri Boy.

Melalui kegiatan ini, Mandala Finance juga memperkenalkan produk terbaru.

“Tahun ini kita mulai produk baru pembiayaan umroh. Namun masih untuk internal karyawan Mandala Finance. Sembari menyempurnakan dan bisa mengevaluasi produk umroh tersebut, sehingga benar-benar ready untuk dipasarkan kepada konsumen,” ungkap Hendri Boy, didampingi Pimpinan Cabang PT Mandala Finance Padang, Zulharnes.

Meski masih berkutat dengan produk pembiayaan motor dan memberikan pinjaman dana bagi masyarakat Sumatera Barat, tidak tertutup kemungkinan akan adanya produk pembiayaan elektronik dan furniture, yakni Mandala Elektronik MEC seperti di provinsi lain.

Upaya percepatan pertumbuhan kinerja telah ada dengan masuknya back up investor baru melalui akuisisi. “PT Mandala Multifinance Tbk (MFIN) diakuisisi oleh Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG), perusahaan terbesar di Jepang. Jadi pengembangan usaha sedang terjadi,” ujarnya.

Target Mandala Finance tahun ini untuk wiayah Sumbar dan Jambi sebanyak 22.000 nasabah/konsumen. Target itu didukung oleh 218 karyawan, sales, dan Mitra Mandala yakni para dealer Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Vespa.

Selain pembiayaan konvensional, Mandala juga telah didukung oleh Unit Usaha Syariah yang telah mendapat rekomendasi Dewan Syariah Nasional MUI dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

HUT ke-26 Mandala Multifinance Tbk (MFIN) di Cabang Padang juga dihadiri para mitra. Dimeriahkan dengan hiburan musik dan donor darah bersama PMI Padang.

“Dari 30 karyawan Mandala Finance Padang, hingga jelang Salat Jumat terkumpul 15 kantong darah,” ujar Zulharnes.

Salah seorang mitra Mandala Finance, Alhamar Wadar dari CV Pancaran Motor Siteba, yang hadir mengucapkan selamat ulang tahun ke 26 untuk Mandala Multifinance. “Semoga Mandala semakin dekat di hati masyarakat di penjuru Sumbar,” ujarnya.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *