Awali Tahun, Kanwil Kemenkumham Sumbar Lakukan Rapat Koordinasi Dukungan Manajemen Tahun Anggaran 2024

Sakato.co.id – Mengawali tahun, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sumatera Barat (Sumbar) bergerak cepat dengan melaksanakan agenda Rapat Koordinasi Dukungan Manajemen Tahun anggaran 2024.

Rapat yang berlangsung dari selama tiga hari ini (10 – 12 Januari 2024) yang akan datang, dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto, di salah satu Hotel berbintang di Kota Padang, Rabu (10/1/2024).

Kakanwil Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto menyampaikan, kegiatan ini menjadi strategi bersama untuk menemukan formula terbaik dalam mencapai tujuan mandiri.

“Rapat koordinasi ini akan membantu tugas kepala unit pelaksana teknis (UPT) dalam menjalankan kegiatan organisasi, karena dalam rapat ini kita membahas tentang dibursement, plan, management resiko, sumber daya manusia (SDM), serta publikasi informasi kinerja lembaga ke masyarakat,” ungkap Kakanwil.

Haris Sukamto menambahkan, dalam kegiatan ini dirinya meminta seluruh satuan kerja menyampaikan paparan terkait dibursement plan secara sistematis berdasarkan jadwal pelaksanaan di tahun anggaran 2024.

“Dalam agenda ini, seluruh satuan kerja harus menyampaikan dibursement plan secara sistematis agar pelaksanaan kinerja selama 2024 terlaksana dengan baik,” tutupnya.

Lebih lanjut Kakanwil berharap, seluruh rencana kegiatan yang dilaksanakan ini InsyaAllah memberikan dampak terbaik bagi masyarakat Sumatera Barat.

“Sesuai dengan tagline Kemenkumham, Semakin Pasti dan Berdampak. Maka diawali dengan sebuah rencana yang bagus, InsyaAllah hasilnya juga bagus,” pungkas Kakanwil.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *