Potong Tumpeng Peringati Puncak HUT ke-67 PIA Ardhya Garini di Lanud Sutan Sjahrir

Sakato.co.id – Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat, menghadiri acara puncak peringatan HUT Ke- 67 PIA Ardhya Garini Tahun 2023 yang diselenggarakan secara meriah di Aula Makkatul Makarramah Asrama Haji, Kota Padang, Selasa (12/12/2023).

Pada kesempatan tersebut Danlanud SUT Kolonel Nav Saeful Rakhmat memberikan sambutannya, dalam sambutannya beliau menyampaikan, selamat ulang tahun kepada segenap anggota PIA Ardhya Garini dan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada ibu-ibu PIA Ardhya Garini yang telah dengan setia serta penuh pengabdian dan pengertian, senantiasa mendampingi dan membantu suami masing-masing baik dalam kedinasan, keluarga maupun dalam bermasyarakat, serta telah ikut berperan aktif membantu TNI Angkatan Udara dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit.

Sesuai Tema HUT Ke-67 PIA Ardhya Garini tahun ini adalah “PIA Ardhya Garini Mewujudkan Kesejahteraan Keluarga TNI AU Berkualitas Dan Terus Berkarya Menuju Indonesia Maju”.

“Saya berharap, bagaimanapun juga kesibukan dan pengabdian ibu-ibu dalam organisasi, hendaknya jangan sampai melupakan kewajiban utama ibu-ibu sebagai ibu rumah tangga. Karena hakekatnya usaha ibu-ibu di dalam berorganisasi ini tujuannya adalah untuk menumbuh kembangkan talenta ibu-ibu PIA Ardhya Garini dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga baik lahir maupun batin,” harap Danlanud.

Pada kesempatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud SUT Ny. Cicik Saeful Rakhmat membacakan sambutan tertulis Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny. Inong Fadjar Prasetyo. Dalam sambutannya disampaikan bahwa, Pada momen yang penuh dengan rasa syukur ini perkenankan saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada seluruh ibu-ibu pendamping prajurit TNI AU yang senantiasa setia, tulus, ikhlas dan suportif dalam mendampingi suami berdinas.

“Selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama anggota PIA Ardhya Garini dengan menerapkan budaya saling asah, asih dan asuh yang baik. Sehingga keberadaan PIA Ardhya Garini, mampu memberikan manfaat yang sebesar-besarnya dan dapat dirasakan langsung oleh keluarga besar TNI Angkatan Udara”, ungkapnya.

Setelah acara dilanjutkan syukuran dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 14/D.I Lanud Sut diberikan kepada anggota PIA Ardhya Garini termuda. Dan penyerahan tali asih kepada Warakawuri serta pembagian Hadiah pemenang lomba oleh Ketua PIA AG Cab. 14/D.I Lanud SUT.

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan Line Dance dari Pengurus PIA AG Cab. 14/D.I Lanud SUT serta penampilan dari Ibu Ibu PIA lainnya.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I, Para Kadis, Pamen, perwakilan Wara Lanud SUT, PNS dan Kepala Sekolah TK, SD dan SMP Angkasa Lanud Sut. Pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan khidmat, tertib dan lancar.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *