Pentas Seni Tari Meriahkan Hari Guru Nasional di Lanud Sutan Sjahrir Padang

Sakato.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 25 November, sekolah Angkasa Lanud Sutan Sjahrir menggelar Pentas Seni Tari yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Lanud Sutan Sjahrir, Padang, Jumat (24/11/2023).

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud SUT Ny. Cicik Saeful Rakhmat yang diwakili oleh Ny. Mery Aliyus bersama para pengurus menghadiri acara Pentas Seni Tari yang dipersembahkan oleh siswa siswi SD dan SMP Angkasa Lanud Sutan Sjahrir.

Tidak lupa juga hadir para guru sekolah Angkasa untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Ketua Yasarini Cabang Lanud SUT Ny. Cicik Saeful Rakhmat melalui Ny. Mery Aliyus mengatakan Hari Guru Nasional tahun ini sudah memasuki usia yang ke 78 Tahun. Dengan penampilan tarian massal dari anak anak Angkasa, ini menjadi bukti bahwa para murid ingin memberikan kreasi dan kreatifitas kepada guru guru yang selama ini telah memberikan ilmu dan pelajaran terutama di sekolah Angkasa Lanud SUT.

“Kegiatan ini sangat positif dan penuh kreatifitas dari anak anak Kami sekolah Angkasa,” ungkapnya.

“Kami dari yayasan juga mengucapkan Dirgahayu ke-78 untuk guru-guru kami semuanya semoga pendidikan di Indonesia semakin maju khususnya Sekolah Angkasa Lanud Sutan Sjahrir,” imbuhnya.

Para guru sekolah Angkasa juga berterima kasih kepada pihak yang sudah mendukung kegiatan ini, terutama Yasarini Cabang Lanud SUT.

“Kita berharap kedepan sekolah Angkasa bisa semakin maju dan tumbuh menjadi sekolah yang menciptakan anak-anak yang kreatif, cinta Tanah Air, dan bertakwa kepada Tuhan YME,” kata dia.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *