Laga Pamungkas Putaran Pertama, Tambuah Gol Mak Itam

Oleh Eko Kurniawan (Spartacks Cyber)

Sakato.co.id – Laga Pamungkas di putaran pertama Liga Pengadaian hari ini Sabtu 21 oktober 2023 antara Persiraja Banda Aceh versus Semen Padang FC penuh penting dan strategi.

Pertemuan kedua tim ada target cari predikat siapa pantas disebut penguasa bumi Andalas?

Walau SPFC jadi tamu, kemungkinan curi poin atau menang terbuka lebar.
Tanpa pemain asing di laskar rencong,nilai,plus untuk kabau sirah. Kekuatan anak Indarung tentu masih di bomber penuh garang Kenneth garansi gol tercipta di hadapan publik Aceh di Stadion Harapan Bangsa Kota Banda Aceh.

Laga dimulai pada malam hari pukul 20.30 WIB sudah ditunggu tunggu suporter Spartacks Cyber di mana pun berada. Perebutan tahta pemuncak klasemen misi wajib untuk Syaiful Ramadhan dan rekan rekan di laga keenam.

Hasil poin sempurna kontra Sada Sumut membangkitkan spirit lolos 12 besar. Poin di putaran kedua diprediksi dapat sembilan, hasil sapu bersih 3 laga kandang tersisa ( vs PSPS, Sriwijaya dan terakhir giliran Persiraja).

Nah main malam pun bukan problem anak asuh pelatih Delfi Adri. Dari tiga laga main malam,baik versus PSPS,PSMS dan Sada Sumut,hasilnya jumlah gol memasukan enam,dan hanya kebobolan 3. Tentu modal lawan anak asuh pelatih Achmad Zulkifli faktor non teknis jelas memberikan warna tersendiri. Wasit salah satu musti perhatian menajemen SPFC.

Hasil imbang di Palembang lawan Sriwijaya,jelas klub berdiri tahun 1980 tak ingin kecolongan ada pengadil lapangan momok ‘rampas’kemenangan. Persiraja sesumbar adalah tim ambisi untuk lolos 12 besar, tentu berbagai upaya dilakukan untuk meraih poin penuh.

Senjata mematikan mak itam Kenneth tentu akan berpotensi cetak gol keenam.
Lini kedua sangat dinanti gol,baik Roni, Firman maupun Roken. Ini laga spesial untuk dua putra Aceh di kubu Semen Padang,Fakhrurozi Kuba dan Vivi Asrizal. Ibarat pepatah,balik kampung, mengabdi untuk kampung,misi profesional tentu diberikan duo Aceh ini. Bahkan Vivi yang sudah mencetak satu gol,akan bertekad tambah pundi pundi gol di tim yang membesarkan karirnya.

Mak itam dan Vivi Asrizal diprediksi dapat memberikan penampilan ciamik dan energik. Hasil curi poin,sudah rasa kemenangan buat juara IPL musim 2012 ini. Ayo kabau sirah kita bisa, sasaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *