Hanura Pasaman Optimis Hadapi Pemilu, Febby Dt Bangso Minta Kader Bergerilya

Sakato.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) menargetkan meraih sebanyak tiga kursi DPRD pada pemilihan umum (Pemilu) yang dihelat 14 Februari 2024 mendatang.

“Insya Allah, kita optimis Partai Hanura bisa mendapatkan sebanyak tiga kursi DPRD Pasaman Barat,” sebut Ketua DPC Pasaman Barat. Alamsyah Dt. Marajo didampingi Sekretaris, Nazar Ikhwan dan Srikandi Hanura Sumbar, Syerli Puspita Indah yang juga anggota DPRD Pasaman Barat, Minggu malam (5/11/2023) didepan rombongan DPD Partai Hanura Sumbar yang dipimpin Ketua Febby Dt. Bangso.

Ia mengatakan, bahwa saat ini sebanyak dua orang kader Partai Hanura Pasaman Barat menduduki kursi di DPRD daerah itu. Menurutnya, melalui hitung-hitungan politik, Partai Hanura diyakini bakal berhasil mengamankan minimal tiga kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

“Dari lima dapil yang ada di Pasaman Barat, kita hanya bertarung di tiga dapil, yakni dapil 1, 2 dan dapil 5. Untuk itu, kami pengurus dan seluruh kader memohon¬† arahan, bimbingan dan masukan dari DPD,” ungkapnya seraya menyebutkan bahwa di Pasaman Barat terdapat lebih kurang 297 ribu pemilih.

“Cukup realistis, dari dua menjadi tiga. Kami menyebutnya itu adalah semangat juang 45. Dimana 40 nya adalah target raihan kursi DPRD di seluruh kabupaten/kota. Sedangkan lima nya adalah target kita di DPRD provinsi,” katanya didampingi ketua Bappilu Partai Hanura Sumbar, Ferizal Ridwan dan Ketua Laskar Muda Hanura Sumbar, Ade Surya Darma Dt. Pangulu Kayo.

pada kunjungan tersebut Febby dt bangso juga mengharapkan agar seluruh caleg Partai Hanura dor to dor atau bergerilya mengunjungi masyarakat pada masa kampanye. Ia juga mengharapkan agar para caleg memanfaatkan media sosial sebagai media untuk berkampanye.

“Pada masa sekarang ini, media sosial atau medsos ini sangat bagus untuk dijadikan sebagai media untuk berkampanye. Jadi saya menyarankan agar caleg-caleg kita di Hanura memanfaatkan itu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *