Aman dan Kondusif Sepanjang 2023, Kapolda Sumbar sampaikan Terimakasih kepada Masyarakat

Sakato.co.id – Kapolda Sumbar irjen Pol Suharyono, beserta seluruh staf dan jajarannya menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat di Sumatera Barat (Sumbar), karena situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Sumbar selama tahun 2023 terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

“Terimakasih kepada seluruh unsur Forkopimda, kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah Sumatera Barat bahwa kebersamaan kita selama ini sudah terwujud dengan baik,” ungkap Kapolda dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Rabu (3/1/2024).

Hal tersebut ucap Kapolda, terbukti dengan agenda nasional, lokal dan agenda internasional bisa terselenggara dengan baik di wilayah Sumatera Barat.

“Ini membuktikan bahwa antara Polri dan unsur masyarakat sudah terbina dengan baik, sudah mampu bekerja sama dengan optimal,” ujarnya.

Irjen Pol Suharyono juga berharap, pada tahun 2024 nantinya bisa mencapai prestasi yang lebih baik.

Pada kesempatan itu juga, Kapolda Sumbar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polri berikut TNI serta Forkopimda beserta jajaran yang selama ini sudah bekerja dengan sinergis.

“Dengan kebersamaan ini tentunya kesuksesasn ada di kita semua. Sukses tanpa ekses,” pungkasnya.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *