Semen Padang Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Nanggalo

Sakato.co.id – PT Semen Padang serahkan bantuan untuk warga yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat.

Bantuan tersebut langsung diterima Camat Nanggalo, Amrizal Rengganis yang diserahkan langsung oleh Kepala Unit CSR PT Semen Padang Dedi M Shidiq dan jajaran, Rabu (20/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut Amrizal Rengganis ucapkan terima kasih kepada PT Semen Padang yang telah memberikan bantuan paket sembako bagi warganya yang terdampak banjir yang terjadi pada Kamis (7/3/2024) lalu.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih banyak kepada PT Semen Padang yang telah peduli kepada warga kami yang terdampak banjir,” kata Amrizal Rengganis usai menerima bantuan paket sembako tersebut.

Amrizal menambahkan, bantuan paket sembako yang diterima dari PT Semen Padang itu sebanyak 500 paket, yang terdiri dari beras, minyak goreng dan telur. Sementara jumlahnya senilai Rp 30 juta.

“Selanjutnya akan kita bagikan kepada enam kelurahan yang terdampak banjir, yang akan dibagikan oleh Lurah masing-masing kalau tidak malam ini, besok pagi. Memang dampaknya berbeda setiap kelurahan,” kata dia.

Amrizal mengimbau, agar BUMN/BUMD maupun perusahaan swasta lainnya, yang memiliki dana CSR untuk mencontoh PT Semen Padang ini.

Amrizal menyebutkan, sebelumnya pihaknya juga menerima bantuan paket seperti ini dari Bank Nagari, BNPB, Baznas, Dinsos serta Yamaha Tjahaja Baru Padang.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu,” kata dia.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *