Rachmad Wijaya Sebut Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Sumbar Sukses Besar

Sakato.co.id – Wakil Sekretaris DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar Rachmad Wijaya mengatakan, Konser Indonesia Maju (KIM) yang menjadi bagian dari kampanye akbar Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Sumatra Barat (Sumbar) sukses besar. Setiap hari digelar di Kabupaten dan Kota yang berbeda, puluhan ribu orang menghadiri dengan antusias.

“Alhamdulillah, ini adalah bukti pak Prabowo Subianto masih sangat dicintai masyarakat Sumbar. Tidak ada yang sepi, semua ramai. Bahkan setiap hari ada puluhan orang yang hadir. Kemenangan pak Prabowo dan mas Gibran satu putaran sudah di depan mata,” kata Caleg DPRD Kota Padang Dapil 5 (Padang Selatan dan Padang Timur) ini, Selasa (6/1/2024).

Caleg nomor urut 2 itu menyebutkan, dia melihat langsung beberapa kali acara kampanye akbar yang bertema KIM tersebut. Seperti di Kabupaten Solok yang digelar di GOR Batu Batupang. Sekitar 30 ribuan orang memadati lokasi acara yang dihadiri langsung Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumbar Prabowo Subianto.

“Massa begitu banyak dan berteriak ‘Prabowo Presiden’ tanpa henti. Hal ini mendatangkan pak Prabowo begitu dicintai dan kembali akan menang di Sumbar pada Pilpres 14 Februari 2024. Tak ada sedikit pun keraguan kita sekarang, kalau pak Prabowo secara nasional menang satu putaran, dan di Sumbar juga menang,” kata pengusaha minyak dan gas serta transportasi dan biro jasa kendaraan bermotor ini Sumbar dan Sumsel.

Rachmad melihat, kampanye ini bukanlah acara yang hanya ramai karena artis semata. “Kami melihat ada yang komentar ramai karena hadirnya artis. Tapi itu tidak benar, karena banyak juga yang kampanye pakai artis sepi. Bahkan, sudah menghadirkan Capresnya tetap lengang. Kalau ini, pak Prabowo atau mas Gibran saja belum hadir, ramainya sudah tak terbantahkan,” kata Rachmad Wijaya yang disebut-sebut punya peluang besar duduk di DPRD Padang ini.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumbar H Andre Rosiade mengatakan, acara pertama digelar di Lubuk Basung, Kabupaten Agam menjadi pembuat sejarah. Puluhan ribu orang memadati lokasi. Meski sempat berpindah tempat karena lokasi pertama telah digunakan oleh pasangan Capres-Cawapres lain, tak menyurutkan animo masyarakat.

“Alhamdulillah, kampanye Akbar pak Prabowo dan mas Gibran itu langsung heboh dan buncah. Puluhan ribu orang hadir dalam kegiatan yang menjadi tanda-tanda Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres di Sumbar. Di tingkat nasional berpeluang menang satu putaran. Karena berbagai survei sudah mencapai angka 50 persen. Tadi malam di Kota Pariaman juga buncah, lautan manusia memadati Pantai Gandoriah,” kata Ketua DPD Gerindra Sumbar ini.

(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *