Luncurkan Produk Penuh Inovasi, Lenovo Dukung Produktivitas Mereka yang Miliki Potensi Ekspresif

Sakato.co.id – Lenovo Indonesia telah meluncurkan rangkaian produk generasi terbaru dengan spesifikasi semakin kuat untuk mendorong produktivitas para kreator, kreatif, seniman, dan siapa pun yang ingin melepaskan potensi ekspresif mereka.

Rangkaian perangkat Premium dan Gaming Lenovo tahun 2023 terus berfokus pada inovasi yang memberdayakan komunitas dengan teknologi dan peluang untuk mengeluarkan potensi penuh mereka.

Melalui produk terbaru dari Lenovo Legion, Yoga, IdeaPad, dan sub-brand paling baru dari Lenovo yaitu LOQ, yang telah hadir dan tersedia di Indonesia.

“Lenovo Indonesia selalu merujuk pada komitmen kami untuk menghadirkan transformasi cerdas agar bisa menghadirkan perangkat yang lebih cerdas dan inovatif bagi semua. Produk Lenovo Yoga, Legion, LOQ, dan IdeaPad terbaru hadir untuk memenuhi dan mendukung pengguna dengan segudang aktivitas dan mobilitasnya,” ungkap Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia, dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Jumat (25/8/2023).

“Rangkaian Yoga terbaru hadir dengan Inovasi yang akan membuat pengguna terpukau, Yoga Book 9i akan menjadi standar baru untuk perangkat produktivitas. Rangkaian gaming Lenovo juga hadir dengan lebih powerful dari sebelumnya, hadirnya LOQ memberikan pilihan beragam bagi para gamer Indonesia. Dan IdeaPad yang selalu memiliki tempat di hati para pengguna, produk terbaru IdeaPad akan melengkapi segala aktivitas,” imbuhnya.

Kemudian kata dia, Laptop Lenovo Yoga 2023, termasuk Yoga Book 9i yang sangat dinanti-nantikan, kini telah tersedia secara global. Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13, jajaran produk terbaru ini dirancang untuk para kreator, kreatif, seniman, dan siapa pun yang ingin melepaskan potensi ekspresif mereka.

“Seri Yoga terbaru ini merupakan bagian dari komitmen Lenovo untuk menghadirkan teknologi yang lebih cerdas kepada konsumen di Indonesia,” kata dia.

Sementara itu, Retail Pre-Sales Development Consumer Lenovo Indonesia, Catur Nugroho menambahkan setiap perangkat Yoga Pro, Slim, dan Convertible generasi ke-8 dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan para kreator – mulai dari power user hingga nomaden digital.

“Seiring dengan gaya hidup hybrid yang menjadi normal baru, kami berinovasi dengan form factor yang lebih baru untuk mendukung dan meningkatkan kebutuhan para kreator yang terus berkembang, sekaligus memberikan konsumen perangkat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka di mana pun mereka berada,” ungkap Catur di Padang, Jumat (25/8/2023).

Oleh sebab itu lanjutnya, Lenovo berfokus pada visi yang berani untuk menghadirkan teknologi yang lebih cerdas bagi semua dan Lenovo telah mendirikan kesuksesan mereka sebagai perusahaan PC terdepan di dunia dan kemudian berkembang ke area bisnis baru seperti infrastruktur, mobile, solusi, dan services.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *