Jumat Curhat Kapolda di Mesjid Raya Sumbar, Tampung Sejumlah Aspirasi Warga

Sakato.co.id – Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, kembali melakukan kegiatan ‘Jumat Curhat’ untuk mendengarkan keluhan atau masukan dari masyarakat, di Masjid Raya Sumbar, Jumat (11/8/2023).

Sebelum naiknya khatib untuk memberikan ceramah jumat, Irjen Pol Suharyono menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jemaah.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono menyampaikan, bahwa situasi Kamtibmas secara keseluruhan di wilayah Sumbar terdapat dalam keadaan, aman, terkendali dan kondusif.

Ia menyebut, mejaga keamanan merupakan tugas dan tanggung jawab Polri di tengah masyarakat sesuai dengan Undang-Undang Nomor 2 tahun 2002.

“Namun rasa aman ini juga tidak terlepas dari peran serta masyarakat itu sendiri,” katanya.

Untuk itu, Irjen Pol Suharyono mengajak seluruh masyarakat untuk ikut bersama sama selalu menjaga kamtibmas di manapun berada.

Kapolda Sumbar juga menyerahkan tali asih untuk Mesjid Raya Sumbar, yang diterima oleh pengurus Mesjid Raya Sumbar.

Usai pelaksanaan ibadah shalat jumat, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan curhat masyarakat kepada Kapolda Sumbar yang kemudian ditanggapi langsung oleh Irjen Pol Suharyono.

Tidak lupa, pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumbar juga memperkenalkan para Pejabat Utama Polda Sumbar yang ikut hadir saat jumat curhat tersebut.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *