Gegana Solok Raya Luaskan Jangkauan Dukung Ganjar

Sakato.co.id – Relawan Gerakan Ganjar Nusantara (Gegana) terus bergerak tanpa henti untuk meluaskan jangkauan dukungan bagi Calon Presiden Ganjar Pranowo untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Salah satu cara dukungan tersebut adalah dengan mensosialisasikan Ganjar Pranowo rumah ke rumah, pemasangan APK sampai silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah seorang Relawan Gegana wilayah Solok Raya, Aulia pada Senin, 11 September 2023.

Aulia mengatakan Gegana akan terus bergerak mengkampanyekan Ganjar Pranowo kepada masyarakat wilayah Kabupaten Solok, Kota Solok dan Solok Selatan.

Gerakan intensif yang dilakukan oleh relawan Gegana, katanya, ada dengan mensosialisasikan Ganjar Pranowo dari rumah ke rumah warga, pengenalan Ganjar Pranowo melalui APK dan bahkan silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Solok, Kota Solok dan Solok Selatan.

“Terbaru kemaren kami melakukan pemasangan om sticker di beberapa titik di Kabupaten Solok seperti di rumah warga, warung atau tempat tempat keramaian,” katanya.

Ia mengatakan, gerakan yang dilakukan Gegana merupakan arahan langsung dari Kornas Gegana yang bertujuan untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Ganjar Pranowo di wilayahnya. Selain itu ia mengaku akan terus dan fokus bergerak sampai waktu pencoblosan nanti.

“Selain pemasangan APK dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, kami juga akan memperluas basis pemilih Ganjar dan memperkuat Gegana dengan membuka ruang bagi masyarakat di Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan yang ingin bergabung dan berjuang bersama dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang,” ujarnya.

Ia mengatakan akan semakin hari akan semakin menggenjot gerakan dan program agar tujuan-tujuannya tercapai.

“Kami akan meningkatkan intensitas gerakan agar tujuan tercapai. Untuk target kemenangan Ganjar di wilayah kami targetkan sebanyak 40 persen,” katanya.

Lebih jauh, ia menilai keberhasilan Ganjar Pranowo sebagai gubernur Jawa Tengah dua periode menjadi poin penting bagi pemilih menjatuhkan pilihan kepada Ganjar di Pilpres nanti. Selain itu, ia juga memohon doa kepada masyarakat agar Ganjar Pranowo menjadi presiden republik Indonesia ke 8 pada pilpres 2024 nanti.

“Ganjar Pranowo mencerminkan sosok pemimpin yang berani, humanis dan dekat dengan masyarakat. Selain itu keberhasilan Ganjar Pranowo memimpin Jawa Tengah juga menjadi poin penting agar semua menjatuhkan pilihan kepada Ganjar Pranowo. Itu harus kita siarkan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan,” katanya.

“Kami mohon doa dan dukungan masyarakat agar Ganjar Pranowo terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia yang ke 8 pada pilpres 2024 nanti,” tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *