Dedy Maries Caleg DPRD Padang Dapil 1 Dapat Dukungan Penuh dari Takasan

Sakato.co.id – Dukungan terus mengalir kepada calon legislatif Partai NasDem Dedy Maries Saputra untuk bertarung pada pemilihan legislatif yang di Dapil 1 Koto Tangah Pada Pemilihan Legislatif ( Pileg) yang bakal dilaksanakan 14 Februari mendatang.

Seperti dukungan dari Organisasi Masyarakat ‘ Takasan’ beberapa waktu yang lalu menyatakan dukungan kepada Tayes sapaan akrab Dedy Maries Saputra di Restoran Christine Hakim Idea Park (Chip).

Ketua Takasan, Alaban yang didampingi Sekretaris Takasan Alex mengatakan pihaknya memberikan dukungan kepada Dedi Maries Saputra untuk maju dalam kontestasi pemilihan calon anggota legislatif tahun 2024.

“Kita berikan dukungan dan suara kepada Tayes karena dia merupakan putra asli Koto Tangah dan selama ini telah banyak berbuat untuk Koto Tangah,” ujarnya, Senin (15/1/2024).

Tidak sampai disana, dia mengatakan sangat mengapresiasi kinerja dan program yang dijalankan oleh Tayes seperti program apabila ada masyarakat kurang mampu yang meninggal dan terkendala dalam penyediaan papan kuburan maka akan dibantu oleh Tayes dan itu sejalan dengan organisasi Takasan yang bergerak dalam organisasi sosial masyarakat, kongsi kematian.

Dia juga mengatakan di dalam organisasi Takasan ini memiliki anggota yang bercampur asal daerahnya ada yang dari Jawa, Medan serta ada yang orang Padang asli.

“Jumlah anggota kami ada lebih dari 50 orang dan daerah adal anggota bercampur ada yang dari Medan, Jawa dan tentunya orang Padang seperti dari Pasir Nan Tigo atau Kelurahan Air Dingin Lubuk Minturun dan kami bersama menyatukan suara untuk mendukung maries,” ujarnya.

“Dan kami doakan dapat menang hingga duduk menjadi anggota DPRD kota Padang,” imbuhnya.

Dedy Maries Saputra sendiri mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukungnya.

“Terimakasih atas dukungan masyarakat, ini merupakan amanah yang harus kami jaga, dan doakan kami agar terpilih menjadi anggita legislatif agar dapat memperjuangkan suara masyarakat,” ucapnya

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *