Datang ke Pasar Padang Panjang, Fakhrizal Didoakan Warga Terpilih Jadi Anggota Dewan

Sakato.co.id – Jelang Pemilihan Legislatif tahun 2024, dukungan masyarakat terus mengalir ke Irjen. Pol (Purn) H. Fakhrizal.

Hal ini terlihat saat politisi partai PDIP tersebut menyambangi masyarakat yang berada di kawasan Pasar Padang Panjang, Kamis (1/2/2024).

Kehadiran sang Jendral tersebut disambut antusias oleh masyarakat dan pedagang yang berada di kawasan tersebut.

“Pak jenderal.. pak jenderal..” sahut H. Sidi Zamzali salah satu pedagang P&D saat Fakhrizal melewati tempatnya berdagang.

Sembari menyapa, Jenderal yang terkenal dengan senyumannya itu menghampiri dan berdialog ringan dengan para pedagang dan masyarakat.

“Baa kaba dunsanak ambo, lai sehat-sehat sajo” sapanya sambil tersenyum.

Kehadiran sang Jendral disana membuat suasana menjadi riuh dan bersahaja.

Banyak doa-doa dan harapan yang disampaikan masyarakat kepada sang Jendral. Mereka menginginkan mantan Kapolda Sumbar ini menjadi wakilnya nanti di DPR RI.

Semuanya berharap banyak yang mendukung sang Jendral hingga dia dapat terpilih dan bisa menyampaikan aspirasi mereka di tingkat pusat.

“Semoga bapak terpilih menjadi anggota DPR-RI dan menyuarakan aspirasi kami ini” kata Leni salah satu pedagang kepada jenderal Fakhrizal yang disambut senyuman hangat dari Jendral bintang dua tersebut.

Tak luput juga dukungan terus disampaikan pedagang lainnya, H. Sidi Zamzali dengan lantang menyuarakan di tengah pedagang pasar

“Yo Iko, pak Jenderal Fakhrizal kito, tu. Iko anggota DPR-RI ambo yang ka kito piliah isuak” katanya menggebu-gebu

“Beliau ko calon gubernur kito dulu mah, mudah-mudahan beliau bisa duduk di DPR-RI dan membawa aspirasi kito pedagang pasar Padang panjang” katanya yang di Amini secara serempak oleh pedagang lainnya.

Tak hanya itu dalam kunjungan mendadaknya tersebut Jenderal Fakhrizal beserta rombongan juga mampri ke warung-warung kopi untuk menyapa warga yang tidak melupakannya.

Dimana masih banyak warga yang mengingat Fakhrizal karena kinerjanya dirasakan oleh masyarakat sehingga dukungan demi dukungan senantiasa hadir untuk sang Jendral.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *