Besok! Ribuan Peserta Diprediksi Hadir dalam Teluk Bayur Berlari

Sakato.co.id – Akhir pekan ini ada iven menarik yang akan digelar di Kota Padang. Yakni, Teluk Bayur Berlari. Iven ini digelar pada Minggu (12/11/2023) yang dimulai di lapangan parkir Pelindo II, Teluk Bayur, Padang Selatan.

Kegiatan Teluk Bayur Berlari ini sendiri diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang, selain berolahraga, iven ini juga memupuk silaturahmi antar warga.

Dengan adanya acara ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya untuk tetap menjaga kesehatan di tengah kesibukan masing-masing.

Dalam iven Teluk Bayur Berlari ini ada beberapa kategori, mulai dari perlombaan lari 5K dan 17K, yang Start dan finish di lapangan parkir Pelindo II, Teluk Bayur, Padang Selatan.

Kemudian, juga ada hadiah puluhan juta rupiah, senam zumba, sembako murah dan doorprize. Tentu saja, masyarakat yang ingin ikut iven Teluk Bayur Berlari ini gratis.

Selain itu, acara ini diprediksi akan dihadiri oleh 3000 peserta dan juga lima komunitas lari yg ada di Sumatera Barat. Ditambah lagi oleh sejumlah ajang lomba pada siang harinya.

Kemudian, pada malam harinya juga ada pesta rakyat yang diisi oleh band-band lokal serta penampilan dari penyanyi Yona Irma, Odi Malik dan Ucok Sumbara.

Iven Teluk Bayur Berlari ini juga terselenggara dari pokok pikiran Wakil Ketua DPRD Padang, Amril Amir atau lebih dikenal sebagai Aciak yang juga merupakan owner Aciak Mart. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *