Asyik Bermesraan di Tempat Umum, Sepasang Remaja di Padang Diamankan Satpol PP

Sakato.co.id – Bermesra-mesraan di tempat umum, sepasang remaja diamankan oleh personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang, pada Senin (27/11/2023) sekira pukul 22.30 WIB.

Kasi Perlindungan Masyarakat, Aldi mengatakan penertiban kepada pasangan yang tengah dimabuk asmara ini terjadi saat petugas Pol PP tengah melintas di kawasan Pantai Padang.

“Keduanya asyik duduk dan berpelukan dan tidak peduli dengan situasi sekeliling meski ini tempat umum dan masih ramai pengunjung, terlihat laki-lakinya memeluk perempuannya dengan mesra,” ungkap Aldi, dalam keterangan persnya, Selasa (28/11/2023).

Dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman di Kota Padang, Satpol PP terpaksa membawa pasangan tersebut Ke Mako Satpol PP Padang guna dilakukan pembinaan dan pendataan.

Aldi menegaskan, penertiban kepada pasangan ini adalah dalam rangka menjaga norma-norma kesopanan yang berlaku di Kota Padang.

“Mereka kedapatan asyik berpelukan, padahal itu di tempat umum, oleh karena itu dalam rangka menghindari perbuatan maksiat serta perbuatan yang tidak senonoh, pasangan ini diamankan ke Mako Satpol guna dilakukan pembinaan,” tegasnya.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *